Pesta Lima Gol Atletico Warnai Milestone Simeone

Football5Star.com, Indonesia – Milestone istimewa diraih Diego Simeone, Minggu (27/8/2017) dinihari WIB. Pelatih Atletico Madrid itu meraih kemenangan ke-200 di berbagai ajang yang diikuti Los Rojiblancos. Menariknya, milestone Simeone itu pun diwarnai hal istimewa, pesta lima gol ke gawang Las Palmas. Pautu dicatat, ini kali kedua secara beruntun mereka menjaringkan lima gol ke gawang klub kecil tersebut.

Dalam laga tanpa Antoine Griezzmann itu, Atletico menang 5-1 atas Las Palmas yang bertindak sebagai tuan rumah. Koke mencetak dua gol, sedangkan tiga gol lainnya dibuat oleh Angel Correa, Yannick Ferreira-Carrasco, dan Thomas Partley. Adapun gol balasan tuan rumah dijaringkan Jonathan Calleri saat mereka sudah tertinggak 0-2.

Meskipun timnya menang besar, Simeone mengaku laga di kandang Las Palmas itu tidaklah mudah. Menurut dia, Koke cs. dipaksa bekerja keras. “Tidak ada partai mudah di sepak bola,” ungkap pelatih asal Argentina itu usai laga seperti dikutip Marca. “Mereka juga membuktikan bisa mencetak satu gol. Tanpa kerja keras dari para pemain yang tak lelah berlari dan bertahan, kami tak akan mampu menuai hasil ini.”

Dalam pandangan pelatih berumur 47 tahun tersebut, kemenangan besar Los Rojiblancos sangat ditentukan oleh dua gol cepat dari Correa dan Carrasco. Gol Correa dicetak pada menit ke-3, sedangkan Carrasco mencetak gol tambahan hanya dua menit berselang dari gol pertama.

“Ini pertandingan yang bagus dan kami memulai dengan sangat energetik. Kami cukup beruntung bisa menampilkan permainan luar biasa seperti musim lalu (saat menang 5-0). Kami terbantu oleh keunggulan cepat yang berhasil kami buat,” pungkas Simeone.

Tambahan tiga poin dari laga ini membuat anak-anak asuh Simeone mempertahankan start apik dengan belum terkalahkan dalam dua laga awal. KIni mereka mengumpulkan empat poin dengan selisih gol 7-3. Mereka terpaut dua poin dari Real Sociedad dan Barcelona yang membukukan hasil sempurna dalam dua laga awal.

Susunan Pemain:

Las Palmas (4-3-3): 13-Chichizola, 2-Simon, 3-Lemos, 17-Bigas, 23-Castellano, 27-Gonzalez (10-Araujo 65), 14-Hernan (28-Ramirez 76), 21-Viera, 24-Tana, 9-Calleri, 11-Momo (18-J. Castellano 76)
Pelatih: Manuel Marquez

Atletico Madrid (4-4-2): 13-Oblak, 16-Vrsjalko (15-Savic 70), 24-Gimenez, 2-Godin, 19-Hernandez, 8-Saul, 5-Partley, 6-Koke, 10-Carrasco, 11-Correa (9-Torres 65), 17-Vietto (14-Gabi 55)
Pelatih: Diego Simeone

K. Kuning: Hernan 14, Bigas 24, Gonzalez 39, Viera 63 – Vietto 39
K. Merah:

Comments
Loading...