Pesta Ultah Unik Sami Khedira di Tengah Pandemi Virus Corona

Football5Star.com, Indonesia – Sabtu (4/4/2020) adalah hari istimewa bagi Sami Khedira. Hari itu, gelandang Juventus tersebut tepat berulang tahun ke-33. Ucapan selamat pun mengalir dari rekan dan fan. Namun, karena pandemi Virus Corona, dia tak dapat mengundang banyak orang ke rumahnya.

Meskipun demikian, Sami Khedira tak kehabisan akal. Dia tetap menggelar pesta khusus. Hal itu diungkap lewat unggahan foto di akun media sosialnya. Pada foto itu terlihat beberapa orang berada di sekeliling sebuah meja panjang.

“Pesta ultah luar biasa hari ini,” tulis Sami Khedira diikuti emoji melet dan tagar #StaySafeStayHome menyertai unggahan foto itu seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya.

Tentu saja itu bukan Khedira dengan saudara, kerabat atau rekan-rekannya. Semua sosok yang ada di sana adalah dirinya sendiri dengan berbagai kostum dan pose yang dibuat dengan manipulasi fotografi.

Khedira saat ini masih terikat kontrak hingga 2021 dengan Juventus. Belakangan, dia dirumorkan hengkang ke klub Premier League. Wolverhampton Wanderers disebut-sebut tertarik merekrut pemain yang pernah membela VfB Stuttgart dan Real Madrid tersebut.

Rumor rencana kepindahan Sami Khedira ke Inggris kian santer belakangan ini karena satu hal. Itu adalah kepastian Melanie Leupolz pindah dari Bayern Munich ke Chelsea pada musim depan. Pemain timnas putri Jerman itu disebut-sebut sebagai kekasih baru pemain yang membawa Jerman juara Piala Dunia 2014 itu.