Peter Bosz: Kai Havertz Pemain yang Spesial

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, memuji penampilan penyerangnya, Kai Havertz, dalam laga pekan ke-26 melawan Werder Bremen, Selasa (19/5/20). Havertz mencetak dua gol pada laga itu.

Leverkusen berhasil mengalahkan Bremen 4-1. Dan performa baik dari Havertz semakin memperbesar rumor kepindahannya ke klub besar Eropa. Liverpool, Manchester United dan Arsenal dikabarkan sedang meliriknya.

Tapi walaupun mencetak brace, Bosz menilai Havertz bisa bermain jauh lebih bagus lagi.

Kai Havertz - Bayer Leverkusen - Michael Ballack - ESPN
ESPN

“Kai (Havertz) adalah pemain yang spesial, tapi saya tidak berpikir bahwa dia bermain baik hari ini. Dia bisa lebih baik lagi. Saya tahu dia sejak lama dan saya tahu dia bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi. Itu ada hubungannya dengan ritme. Tapi untuk setiap pemain, ban kapten adalah sesuatu yang spesial. Dan itu juga untuk Kai,” ucap Bosz seperti dilansir Football5Star.com dari Goal.

Havertz sendiri mengatakan bahwa dia senang dan klubnya memang pantas untuk menang.

“Saya sangat senang. Kami tidak melakukan banyak kesalahan dan pantas menang. Sekarang kami ingin melanjutkan seperti ini pada Sabtu melawan Monchengladbach,” kata Havertz.

Masa depan Havertz telah jadi pembicaraan hangat selama beberapa bulan ini. Banyak klub raksasa meliriknya. Selain dari Inggris, Borussia Dortmund dan Bayern Munich, juga dikabarkan ingin merekrutnya.

Kai Havertz musim ini mencetak 8 gol dan 5 assist dari 23 laga di Bundesliga.