Peter Bosz: Partai Lawan Dortmund Akan Berjalan Seru!

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bayer Leverkusen, Peter Bosz, merasa yakin partai melawan Borussia Dortmund dinihari nanti akan berjalan seru. Menurutnya, kehadiran Edin Terzic membuat Der BVB menjadi tim yang lebih berbahaya.

Dortmund berhasil menunjukkan performa yang cukup baik semenjak ditangani Terzic. Der BVB cuma menelan satu kekalahan dari enam partai dan kini kembali menduduki posisi empat besar klasemen Liga Jerman.

“Di pertandingan sebelumnya, Dortmund memiliki pemain dan pelatih yang berbeda. Jadi, laga ini akan menjadi pertandingan yang sangat berbeda,” ujar Peter Bosz dikutip football5star dari laman resmi Die Werkself.

Peter Bosz - Dortmund - Leverkusen - @bayer04en
twitter.com/bayer04en

“Pada pertandingan-pertandingan sebelumnya, Dortmund cenderung bermain defensif. Kini, mereka mulai berani bermain menyerang. Saya yakin laga nanti akan berjalan dengan sangat terbuka,” sambung Bosz.

Leverkusen saat ini memang sedang berada dalam momen yang kurang baik karena mereka cuma mampu memetik satu kemenangan dari lima pertandingannya. Mereka pun harus terlempar ke posisi tiga setelah sempat menguasai puncak klasemen beberapa pekan lalu.

Kemenangan atas Dortmund bisa membawa Die Werkself kembali ke posisi dua, dengan syarat RB Leipzig kalah dari Union Berlin pada Kamis (21/1) mendatang. Namun, Bosz tak mau terlalu fokus dengan pertandingan RB Leipzig.

“Tak ada pertandingan mudah di Bundesliga. Setiap pertandingan memiliki artinya tersendiri. Tapi, hal terpenting adalah, kami harus fokus terhadap hasil yang kami raih,” tandas Bosz.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More