Peter Butler Senang dengan Performa Pemain Persipura di Piala Presiden

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Persipura Jayapura, Peter Butler, mengaku senang dengan beberapa pemainnya yang ikut bermain di Piala Presiden 2018.

Pelatih asal Inggris itu menilai, keberadaan mereka di turnamen pramusim memberi dampak positif saat tim berjulukan Mutira Hitam tersebut tampil di Liga 1.

Klub asal ibukota Papua itu memutuskan tidak ambil bagian dalam Piala Presiden. Alasannya tim Mutiara Hitam mengalami kesulitan pendanaan. Posisi yang ditinggalkan Mutiara Hitam diiisi Kalteng Putra.

Absen di Piala Presiden, beberapa pemain Persipura memutuskan gabung dengan klub lain saat Piala Presiden digelar. Mereka adalah Boaz Solossa, Ricardo Salampessy, Frisca Womsiwor, dan Yustinus Pae. Mereka memperkuat Borneo FC.

Durasi kontrak keempat pemain itu dikabarkan hanya sampai Piala Presiden 2018. Nantinya, mereka bakal kembali ke Persipura setelah ajang tersebut selesai dilaksanakan.

“Saya senang karena ada beberapa pemain senior Persipura kini sedang ikut main di Piala Presiden, semoga mereka bisa menjaga kondisi dengan baik dan kembali ke tim tidak dalam keadaan cedera,” ucap Butler.

Boaz Solossa dan Friska Womsiwor berhasil menunjukkan tajinya. Mereka mencetak gol saat Borneo FC mengalahkan PSPS tiga gol tanpa balas saat laga pamungkas Grup D digelar di Stadio Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Senin (29/1).

Comments
Loading...