Peter Crouch Diminta Keluarga Istrinya Tak Rusak Asa Liverpool

Football5Star.com, Indonesia – Ada pesan khusus yang dibawa Peter Crouch saat melawat ke kandang Liverpool bersama klubnya, Burnley, Minggu (10/3/2019). Pesan tersebut berasal dari keluarga istrinya, Abigail Clancy. Dia diminta tak merusak asa klub berjuluk The Reds untuk menjadi juara Premier League musim ini.

Abigail Clancy, istri Peter Crouch, berasal dari Liverpool. Keduanya bertemu dan lantas menjalin asmara saat sang striker membela The Reds. Meskipun sang istri tak begitu suka sepak bola, keluarganya adalah pendukung fanatik The Reds. Atas dasar itulah mereka memberikan pesan khusus kepada pemain berumur 38 tahun itu jelang lawatan Burnley.

Peter Crouch berharap Burnley menang tapi tak hambat Liverpool juara Premier League.
lancashiretelegraph.co.uk

“Aku sudah mendapatkan pesan dari beberapa orang. Aku tak tahu apakah itu hanya lelucon atau bukan. Pada dasarnya, mereka bilang, ‘Jangan coba-coba berbuat hal bodoh seperti misalnya mencetak gol,'” ungkap Peter Crouch seperti dikutip Football5Star.com dari The Telegraph.

Pesan serupa juga didapatkan sang striker dari orang lain. “Aku juga mendapatkan pesan yang sama dari teman-temanku yang berasal dari sana. Aku bertemu mereka pekan lalu dan beberapa orang berkata, ‘Jangan harap bisa pulang kalau kau mencetak gol!'” ujar dia lagi.

Tentu saja Peter Crouch tak akan begitu saja menuruti pesan keluarga istrinya itu. Dia akan tetap bersikap profesional dalam membela Burnley meraih kemenangan di Stadion Anfield nanti.

“Aku harus melakukan tugasku secara benar bagi Burnley. Waktu sudah sangat lama berlalu kala aku berada di Liverpool. Namun, aku akan senang bila mereka juara Premier League,” papar Peter Crouch. “Aku harap kami dapat meraih hasil bagus, tapi Liverpool juga dapat terus melaju dan juara.”

Sejak diangkut dari Stoke City pada Januari lalu, Peter Crouch baru tiga kali tampil bagi Burnley di Premier League. Dalam tiga laga itu, dia hanya turun sebagai pemain pengganti dan selalu gagal mencetak gol.

Comments
Loading...