Peter Crouch Mendadak Pikirkan Pensiun

Football5star.com, Indonesia – Mantan penyerang timnas Inggris, Peter Crouch, secara tiba-tiba mencetuskan ide pensiun. Pria yang kini membela Stoke City tersebut merasa dirinya butuh penyegaran setelah belasan tahun berkarier di lapangan hijau.

Sepanjang kariernya, Crouch pernah membela sejumlah klub seperti Portsmouth, Liverpool, Tottenham Hotspur, hingga kini di Stoke City. Beberapa pemain seangkatannya seperti Steven Gerrard, Joe Cole, dan John Terry, sudah lama mundur sebagai pemain.

“Semua pensiunan pemain yang aku ajak bicara bilang mereka menyesal berhenti bermain. Mereka menyarankan untuk tetap bermain selama yang aku inginkan. Lantas, aku berpikir apakah aku harus terus melakukannya? Walaupun aku memang menikmatinya” katanya seperti dikutip dari Sport Bible.

zimbio.com

“Ada hal lain yang sepertinya bisa aku lakukan seperti bersantai di rumah bersama keluarga. Aku sadar semua itu butuh proses, 23 tahun belakangan aku terbiasa bangun pagi dan latihan. Agak sulit untuk tidak melakukannya dalam sementara waktu,” katanya melanjutkan.

Salah satu ingatan publik soal Crouch selain postur jangkungnya adalah selebrasi robot anehnya. Hingga kini, ia sudah mencetak 108 gol selama berkiprah di Premier League. Sementara untuk tim nasional, ia mengemas 22 gol atas namanya.

“Aku merasa jadi salah satu orang yang beruntung bisa merasakan satu tim dengan pemain seperti Luka Modric dan Gareth Bale saat di Tottenham. Lalu, Wayne Rooney dan David Beckham di tim nasional. Tapi, yang paling membuatku kagum adalah Steven Gerrard, dia punya segalanya,” katanya menutup pembicaraan.

Comments
Loading...