Peter Crouch Siap Main untuk Jose Mourinho di Tottenham Hotspur

Football5Star.com, Indonesia – Peter Crouch memang sudah gantung sepatu dan kini lebih sering muncul sebagai pundit. Sudah tujuh bulan dia resmi pensiun. Namun, dia siap menerima pinangan Jose Mourinho untuk membela Tottenham Hotspur.

Hal itu diungkapkan Peter Crouch lewat akun Twitter-nya. Dia mengungkapkan hal itu saat membalas cuitan akun @thespursweb yang menyertakan video Jose Mourinho saat menjawab kemungkinan mendatangkan striker darurat.

“Ya, saya siap, Jose,” cuit Peter Crouch seperti dikutip Football5Star.com dari akun Twitter-nya. Dia pun tak lupa membubuhkan tagar #thereturn dan emoji robot.

Jelang laga lawan RB Leipzig pada leg I babak 16-besar Liga Champions, Mourinho sempat ditanya jurnalis soal kemungkinan mendatangkan striker darurat setelah Harry Kane dan Son Heung-min cedera. Dia diminta membayangkan berada di Barcelona yang baru-baru ini mendapatkan izin dari LaLiga untuk mendatangkan pemain baru meskipun bursa transfer telah ditutup.

Jose Mourinho memberikan jawaban menarik. “Tidak. Saya kira kemungkinan itu tidak ada. Jujur saja, tidak mungkin. Saya pikir tidak mungkin… (Mungkin) Peter Crouch!” kata pria berjuluk The Special One itu yang langsung mengundang tawa dari orang-orang di ruang konferensi pers.

Jose Mourinho harus memutar otak lebih keras pada laga melawan RB Leipzig. Ketajaman Tottenham Hotspur dipastikan menurun drastis setelah Son Heung-min harus menjalani operasi karena cedera tangan pada laga lawan Aston Villa. Padahal, setelah Harry Kane absen, pemain Korea Selatan itu jadi tumpuan utama dalam mencetak gol.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More