Peter Schmeichel Anggap Pogba Tak Berguna di Manchester United

Football5star.com, Indonesia – Mantan kiper Manchester United, Peter Schmeichel, gerah juga melihat peran Paul Pogba di dalam skuat Setan Merah musim ini. Pria asal Denmark tersebut menganggap, Pogba gagal memenuhi ekspektasi sebagai pemain termahal di dunia ketika datang ke Old Trafford, 2017 lalu.

Saat ini, Manchester United masih kepayahan menembus papan atas liga. Tempat yang jarang mereka huni selepas pensiunnya Sir Alex Ferguson pada 2013 lalu. Terkini, mereka bermain imbang melawan Arsenal di Old Trafford.

Schmeichel menganggap, sebagai pemain andalan, Pogba bisa lebih berperan untuk tim. Pada pertandingan melawan Arsenal dini hari tadi, perannya hampir tidak terlihat.

“Dia bermain terlalu dalam. Aku tidak mengerti peran apa yang coba diberikan kepadanya di dalam tim. Bagiku, dia seperti anak bermasalah di tim ini dan sengaja tidak diberi peran signifikan,” ucap ayah dari Kasper Schmeichel, kiper Leicester City itu.

skysports.com

“Aku pikir ketika ia didorong maju, situasi akan berubah. Tetapi ternyata aku salah, tidak ada perubahan signifikan ketika Ole melakukan pergantian dan mendorongnya lebih ke depan. Satu atau dua umpan bagus tidak berpengaruh apa pun terhadap hasil pertandingan,” katanya melanjutkan.

Hasil imbang melawan Arsenal membuat Manchester United masih menduduki peringkat ke-10 klasemen sementara Premier League. Setelah ini, Setan Merah punya dua agenda tandang melawan AZ Alkmaar (3/10) dan Newcastle United (6/10). Kembalinya ke Old Trafford, mereka sudah disuguhkan lawan berat yakni Liverpool, yang sejauh ini belum terbendung.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More