Peter Stoeger Ingin Tetap Latih Dortmund Musim Depan

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Borussia Dortmund, Peter Stoeger berharap pihak klub tetap mempertahankannya di Signal Iduna Park musim depan.  Kontrak taktisi berusia 51 tahun tersebut akan habis di akhir musim sesuai dengan perjanjian yang diteken akhir tahun lalu.

Stoeger datang untuk memperbaiki penampilan Marco Reus dkk setelah hancur lebur di tangan Peter Bosz. Die Borussen harus terlempar dari singgasana klasemen setelah melewati serentetan hasil buruk baik di kompetisi domestik mau pun Eropa.

Roman Buerki, kiper Borussia Dortmund, meminta Pierre-Emerick Aubameyang tak lagi bertindak bodoh.
twitter.com/DortmundLatino

“Targetku di sini adalah untuk bisa mengantarkan tim ini meraih kesuksesan. Aku akan mencoba untuk membuat kesempatan itu (perpanjangan kontrak) ada dan kita lihat saja seperti apa di akhir musim,” ujar mantan arsitek tim FC Koeln tersebut.

“Kalau pun musim ini kami berhasil meraih gelar, belum ada jaminan apakah aku masih di sini musim depan. Mungkin saja akan ada kemungkinan aku bertahan. Jika pihak klub menawarkan, pasti akan aku ambil,” lanjutnya.

Stoeger beserta anak asuhnya masih tertahan di peringkat keempat klasemen sementara dengan baru mengantongi 29 angka. Bundesliga adalah satu-satunya harapan musim ini. Sebelumnya, mereka sudah lebih dahulu tersisih dari Liga Champions dan DFB-Pokal.

Langkah Dortmund terhenti di babak penyisihan Liga Champions setelah hanya menempati posisi ketiga grup. Mereka kalah dari Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang berhak melaju ke fase gugur. Sementara di DFB-Pokal, kekalahan dari Bayern Munich menutup peluang mempertahankan gelar yang musim lalu mereka raih.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More