“Petinggi Barca Gila Andai Tak Beri Neymar Kontrak Baru”

Neymar dan Barcelona saat ini sedang merundingkan kontrak baru. Petinggi Los Cules disebut gila kalau sampai tak menambah kontrak Neymar.

Kontrak Neymar memang masih akan berlaku hingga bulan Juni 2018. Tapi, dengan minat dari klub seperti Manchester United, Barca dirasa perlu untuk menambah durasi kontraknya kalau tak mau kehilangan pemain 24 tahun itu.

Soal rumor masa depan Neymar, Dani Alves turut urun rembug. Dia mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pemain asal Brasil itu.

Alves juga mewanti-wanti petinggi Barca agar segera memperpanjang kontrak Neymar, karena dia dinilai sebagai satu-satunya pemain yang bisa menjadi penerus Lionel Messi.

Neymar memang sudah tampil sangat luar biasa di musim ini dengan catatan 16 gol dan 12 assist dalam 18 pertandingan di Liga Spanyol.

“Tak ada seorang pun yang mampu melakukan apa yang dia bisa lakukan. Saat dia mulai berpikir mengenai bermain di tempat lain, saya berkata kepadanya lihatlah kembali saat-saat pemain Brasil lainnya yang pernah bermain di sini, apakah mereka sukses di sini atau tidak, dan bagaimana nasib mereka setelah mendapatkan klub baru,” kata Alves di Marca.

“Pemain Brasil yang bermain di sini selalu bernasib baik. Mereka mesti memberi dia tambahan kontrak baru, mereka gila jika tak melakukannya. Neymar akan menjadi satu-satunya pemain penerus Messi,” imbuh bek yang juga berasal dari Brasil itu.