Petinggi Barcelona Akui Sedang Pantau Lautaro Martinez

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Barcelona, Eric Abidal, mengakui bahwa dirinya sedang memantau permainan bintang Inter Milan, Lautaro Martinez. Menurutnya, Lautaro adalah penyerang yang hebat dan dikagumi oleh Azulgrana.

Musim ini, Lautaro memang berhasil menunjukkan penampilan yang menawan bersama Nerazzurri. Pemain asal Argentina itu berhasil menyumbangkan lima gol dan tiga assist dari 12 penampilan di ajang Serie A musim ini. Selain itu, ia juga sempat menjebol gawang Barcelona di ajang Liga Champions musim ini.

“Lautaro Martinez adalah pemain dengan kemampuan komplit dan sedang bermain di level tertinggi bersama Inter musim ini. Dia adalah salah satu pemain yang kami pantau karena kualitas menawan yang dimilikinya,” ujar Eric Abidal dikutip dari laman Football Italia.

Lautaro Martinez - Eric Abidal - Inter Milan - Barcelona - Zimbio
Zimbio

Meskipun mengakui kualitas yang dimiliki oleh Lautaro, Abidal belum akan memberikan penawaran resmi kepada Inter. Menurutnya, Lautaro hanya menjadi salah satu dari cukup banyak pemain yang dipantau oleh Barcelona musim ini.

“Kami memang sangat mengagumi kualitasnya. Tapi, dia bukanlah satu-satunya pemain yang kami pantau. Masih ada cukup banyak pemain lainnya yang memiliki kualitas serupa dengannya,” kata Abidal menambahkan.

Saat ini, Barcelona memang sedang mencari sosok penyerang dengan kualitas mumpuni. Rencananya, mereka akan menggantikan posisi Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun di akhir musim 2019-20 mendatang. Lautaro dianggap sebagai sosok yang paling ideal untuk menggantikan Suarez.

Comments
Loading...