Petinggi Juventus dan AS Roma Bertemu, Bahas Pertukaran Pemain?

Football5star.com, Indonesia – Petinggi dua klub Serie A Italia, Juventus dan AS Roma dikabarkan melakukan pertemuan bersama dalam waktu dekat. Rumornya pertemuan tersebut akan membahas mengenai pertukaran pemain kedua klub tersebut.

Dikutip Football5star.com dari calciomercato, Rabu (19/8/2020) pertemuan kabarnya akan berlangsung di London, Inggris pada akhir Agustus nanti. Sejumlah nama bermunculan bakal ditukar oleh kedua tim.

Dari kubu AS Roma rumornya pemain seperti Nicolo Zaniolo masuk sebagai target utama Juventus. Si Nyonya Tua disebut siap mendapatkan Zaniolo dengan menukar dengan pemain seperti Federico Bernardeschi atau Mattia de Sciglio.

Peluang Juve untuk bisa mendapatkan Zaniolo sebenarnya cukup berat. Pasalnya pemain 21 tahun ini beberapa pekan lalu dikabarkan mendapat perpanjangan kontrak dari kubu Roma.

Serigala Ibu Kota tersebut dikabarkan sudah memberikan perpanjangan kontrak selama tiga tahun dengan opsi kenaikan gaji sebesar 3 juta euro per tahun. Roma tentu tak ingin begitu saja melepas pemain yang dianggap Fabio Capello sebagai pemain yang bisa meraih gelar Ballon d’Or di masa depan.

“Talenta Roma ini punya fisik yang luar biasa, kekuatan, dan kecepatan, dikombinasikan dengan kualitas. Dia punya potensi untuk tak cuma memenangi Sepatu Emas di masa depan, tapi lebih lagi.” ucap Capello beberapa waktu lalu.

“Saya jatuh cinta dengan Zaniolo, karena dia punya segalanya di level tertinggi: power, kualitas, kecepatan. Ada pemain di luar sana dengan banyak potensi, tapi tidak sepertinya.” tutup eks pelatih Roma tersebut.

AS RomaBernardeschiJuventusNicolo ZanioloSerie A Italia