Petinggi Juventus Jamin Masa Depan Max Allegri

Football5star.com, Indonesia – CEO Juventus, Fabio Paratici, mengatakan bahwa masa depan dari Max Allegri tidak tergantung dari kiprah Bianconerri di ajang Liga Champions musim ini. Menurutnya, Max Allegri adalah pelatih yang sangat cocok dengan filosofi Juventus.

Selama lima tahun menjadi pelatih Juventus, Allegri berhasil meraih empat gelar Serie A dan empat Coppa Italia. Selain itu, ia juga berhasil membawa Bianconerri menjadi finalis Liga Champions di musim 2016-17 dan 2014-15.

“Allegri adalah pelatih yang sempurna untuk Juventus. Saya yakin masa depannya di sini tak tergantung dari keberhasilan kami menjadi juara Liga Champions musim ini dan dia akan berada di sini untuk waktu yang lama,” kata Fabio Paratici kepada Radio¬†Uno.

Fabio Paratici - Max Allegri - Juventus - @juventusfc
@juventusfc

“Kami selalu mencari motivasi baru untuk terus berkembang. Kami ingin menjadi klub yang semakin hebat di setiap tahunnya,” imbuh Fabio Paratici menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Fabio Paratici juga membicarakan mengenai transfer Aaron Ramsey. Ia mengatakan bahwa Aaron Ramsey merupakan nama besar yang sudah direkrut oleh Juventus di bursa transfer musim panas mendatang.

“Saat ini, saya belum tahu siapa yang akan didatangkan Juventus di musim panas mendatang. Tapi, kami sudah mendaratkan nama besar dalam sosok Aaron Ramsey yang memiliki 350 penampilan bersama Arsenal. Dia adalah pemain berbakat yang berhasil kami datangkan,” pungkas pria 46 tahun itu.

Comments
Loading...