Petinggi Roma Minta Maaf Usai Roma Digilas Barca

AS Roma mendapatkan kekalahan telak saat melawan Barcelona di matchday V Liga Champions. Petinggi Serigala Ibukota merasa mempunyai kewajiban untuk meminta maaf kepada para suporter.

Saat melawat ke Camp Nou tengah pekan ini, Roma kalah dengan skor akhir 1-6. Gawang Wojciech Szczesny diberondong dengan gol-gol yang dicetak oleh Luis Suarez, Gerrard Pique, Adriano dan juga Lionel Messi.

Messi dan Surez nencetak dua gol dalam laga itu. Messi mencatatkan milestone terlibat dalam 100 gol yang dikemas oleh Barca di kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.

Satu gol Roma di pertandingan ini dicatat pada akhir babak kedua. Gol itu dilesakkan oleh Edin Dzeko.

Roma tak berkutik saat melakoni pertandingan itu. Mereka dicatat oleh Soccernet melakukan 29 persen penguasaan bola, delapan kali melepaskan attempt. dan separuhnya yang mecapai sasaran.

Penampilan buruk Roma itu jelas membuat para pendukungnya kecewa. Oleh karena itu petinggi klub pun bilang bahwa mereka perlu minta maaf, seperti dilakukan oleh direktur umum klub, Mauro Baldissoni.

“Saya berbagi kesedihan dan kemarahan,” kata Baldissoni di Football Italia.

“Kami minta maaf. Sungguh memalukan di Barcelona. Kami meminta maaf terutama pada fans. Terutama pada mereka yang sudah datang ke Barcelona.”

“Kami harus fokus pada teknik kami, kemanusiaan, dan keinginan untuk membalas dendam, dan kami akan bermain bagus,” imbuhnya.

Comments
Loading...