Petisi Lionel Messi vs Petisi Sadio Mane, Siapa yang Menang?

Football5star.com, Indonesia – Sejumlah suporter Liverpool beberapa waktu lalu membuat petisi agar bintang Barcelona, Lionel Messi dihukum usai kedapatan memukul Fabinho. Kini, petisi menjadi Lionel Messi vs Sadio Mane.

Petisi agar Lionel Messi dihukum yang diprakarsai suporter Liverpool tersebut mendapat perlawanan dari suporter Barcelona.

Sejumlah suporter Barcelona seperti dikutip football5star.com dari sportbible, Minggu (5/5/2019) juga mengeluarkan petisi agar pemain Liverpool, Sadio Mane mendapat hukuman.

Mane dianggap suporter Barcelona lakukan pemukulan kepada Arturo Vidal. Sama dengan suporter Liverpool yang gunakan situs Change.org, suporter Barcelona pun membuat dan mempublikasikan petisi itu di tempat yang sama.

@sportbible.com

Petisi untuk Mane berjudul ‘Sadio Mane harus mendapat larangan untuk leg kedua semifinal karnea ia menampar Artuor Vidal tanpa alasan’.

Hingga berita ini diturunkan, pantuan dari Football5star.com, petisi Mane telah ditandatangani oleh 2500 orang. Sedangkan petisi untuk Messi telah ditandatangani oleh 11 ribu orang.

Petisi Messi yang berjudul ‘Buat Messi mendapat larangan bermain karena dengan jelas ia meninju kepala Fabinho’. Sejumlah fans Liverpool di Twitter mengungkapkan bahwa tindakan Messi tersebut tak bisa dibenarkan.

“Pada dasarnya Messi meninju kepala Fabinho. Saya merasa hal seperti itu perlu dihukum oleh UEFA,” kicau salah satu fans Liverpool.

Perang petisi ini tentu jadi fenomena tersendiri di sepak bola. Sebelum munculnya petisi untuk Messi dan Mane, suporter The Reds juga pernah lakukan hal sama. Lalu, siapa yang menang dalam petisi Lionel Messi vs Sadio Mane?

Usai kalah di final Liga Champions musim lalu dan Sergio Ramos membuat cedera Mohamed salah. Sejumlah suporter Liverpool viralkan petisi yang ditujukan kepada Sergio Ramos.

Yang menarik di Change.org, terdapat juga petisi yang diprakarsai oleh suporter Arsenal. Suporter Arsenal meminta dukungan agar Shkodran Mustafi di penjara seumur hidup karena bermain buruk.

Comments
Loading...