Cech Bungkam Soal Tawaran Jadi Direktur Chelsea

Football5star.com, Indonesia – Petr Cech dikabarkan akan kembali ke klub lamanya, Chelsea, setelah musim berakhir. Namun, kedatangan pemain asal Ceko tersebut bukan lagi sebagai pemain, melainkan sebagai staf manajemen. Kiper yang musim ini membela Arsenal tersebut ditawari posisi direktur olahraga.

Chelsea tidak memiliki direktur olahraga sejak 2017. Orang terakhir yang menduduki jabatan tersebut adalah Michael Emenalo. Namun, sejak ia mendundurkan diri, urusan transfer diserahkan kepada Marina Granovskaia.

Kini, klub yang bermarkas di Cobham tersebut mencoba mendekati Cech untuk kembali menjalankan peran direktur olahraga. Namun, hingga kini, pemain yang bersangkutan masih belum mengirimkan sinyal akan menerima tawaran di atas.

Cech menegaskan ingin fokus membawa Arsenal juara Liga Europa musim ini. The Gunners berhasil melangkah ke final yang akan diselenggarakan di Baku, dan menghadapi Chelsea.

“Soal berita yang beredar hari ini, aku hanya ingin kembali memastikan kepada semua orang bahwa belum ada keputusan. Aku akan  membuat keputusan setelah membela Arsenal pada pertandingan final Liga Europa. Sekarang, fokusku sepenuhnya membawa tim ini juara,” ucapnya di Twitter.

Sebelum Arsenal melangkah ke partai puncak, penjaga gawang 39 tahun itu sudah berikrar ingin membawa timnya juara Liga Europa. Pasalnya, musim ini adalah yang terakhir baginya sebagai pemain bola profesional. Pria kelahiran Plzen itu sudah menyatakan pensiun akhir musim.

Comments
Loading...