Petr Cech Segera Rilis Single Bersama Drummer Queen

Football5star.com, Indonesia – Kiper Arsenal asal Ceko, Petr Cech sudah menyiapkan kegiatan baru jelang pensiun dari sepak bola. Cech akan segera merilis single bersama drummer grup band legendaris, Queen, Roger Taylor.

Seperti dikutip football5star.com dari thesun, Sabtu (4/5/2019) Cech sangat antusias menggarap single debutnya bersama Taylor. Single ini tentu akan sangat ditunggu banyak kalangan.

Pasalnya Cech memang dikenal suka menabuh drum. Duetnya dengan Roger Taylor diprediksi akan membuat single ini diminati pasar musik Inggris.

Nantinya single yang berjudul ‘That’s Football’ secara finansial tidak akan masuk ke kocek Cech ataupun Taylor. Semua keuntungan dari single ‘That’s Football’ akan di sumbangkan ke salah satu yayasan amal.

Taylor mengaku sangat senang bisa berkolaborasi dengan eks kiper Chelsea itu. Lewat Twitter pribadinya, rekan dari (alm) Freddie Mercury tersebut sudah tidak sabar untuk mendengarkan single tersebut di lempar ke pasaran.

Nantinya single ini akan bisa diunduh di sejumlah aplikasi musik berbayar pada minggu depan.

Selain berkarier ciamik di Liga Inggris bersama dua tim London, Cech beberapa kali jadi sorotan karena aksi menabuh drum.

Cech misalnya tunjukkan skillnya bermain drum dengan mengcover lagu milik Foo Fighters berjudul Best of You. Di channel Youtube miliknya, Cech juga sempat mengcover lagu milik Coldplay, U2, hingga Rihanna.

Kiper berusia 36 tahun tersebut, pada musim depan akan segera mengumumkan pensiun dari sepak bola setelah berkarier sejak 1999 silam.

ArsenalEntertainmentPetr Cech