Petteri Pennanen Ogah Lanjutkan Liga 1, Pilih Cabut dari Tira-Persikabo

Football5Star.com, Indonesia – Bintang Tira-Persikabo, Petteri Pennanen, memilih untuk tak mau melanjutkan Liga 1 2020 dan cabut dari tim. Hal itu dia umumkan melalui Instagram pribadi sang pemain.

Seperti diberitakan sebelumnya, PSSI secara resmi melalui SK bernomor 53 bakal melanjutkan Liga 1 2020 pada Oktober mendatang. Meski memang, situasi COVID-19 di Indonesia sampai saat ini belum menunjukkan tanda-tanda melandai.

Dari data terbaru Gugus Tugas COVID-19, ada 66,226 kasus di Indonesia, 30.785 sembuh, dan 3.309 meninggal dunia. Hal inilah yang membuat pemain asal Finlandia itu ragu kembali ke INdonesia.

“Perjalanan saya di Indonesia sudah berakhir. Ketika saya mendatangani kontrak dengan Tira-Persikabo Januari, saya tak pernah membayangkan bahwa cerita ini akan berakhir seperti ini,” tulis Petteri Pennanen dalam Instagram pribadinya.

“Kami hanya dapat memainkan tiga pertandingan liga, sebelum COVID-19 menghentikan kompetisi pada Maret dan itu mengubah terlalu banyak hal, sehingga bukan pilihan bagi saya untuk tinggal lagi,” lanjut dia.

Eks pemain Timnas U-21 Finlandia itu sebenarnya menjadi sosok penting di lini tengah Tira-Persikabo musim ini. Dia selalu bermain dalam tiga laga perdana Liga 1 2020.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, pelatih, manajemen dan staf yang bekerja di klub. Dan khususnya penggemar yang benar-benar luar biasa! Saya berharap yang terbaik untukmu dan mungkin kita akan melihat lagi di masa depan!” tutup Petteri Pennanen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More