Petuah Simon McMenemy untuk Osas Saha dalam Latihan Perdananya

Football5star.com – Pemain Tira-Persikabo, Osas Saha, mengaku bangga bisa menjalani latihan perdana bersama Timnas Indonesia. Dia jua menyebut kalau Simon McMenemy jua memberikan sedikit petuah kepadanya.

Seperti diketahui, Osas masuk ke dalam skuad Timnas Indonesia yang dipanggil oleh Simon McMenemy. Pemain naturalisasi itu dipanggil berkat performa impresifnya bersama Tira-Persikabo dengan catatan enam gol dan tiga assist dalam 13 penampilan di Liga 1 2019.

Osas akhirnya berlatih perdana di bawah arahan Simon di Stadion Pakansari, Kamis (22/8) malam. Dia mengaku sangat bangga dan antusias membela Timnas Indonesia.

“Kami semua senang. Sangat bagus, enjoy, tidak ada beban. Kami semua enjoy dengan suasana tim. Saya juga tak merasa terbebani,” ungkap Osas kepada wartawan.

Simon jua menurutnya langsung memberikan arahan langsung, “Intinya kami harus bisa kompak, main secara tim, dan tetap membantu satu dengan lainnya,” sambung eks pemain Persija Jakarta tersebut.

Menurutnya, keputusan untuk mengubah status kewarganegaraannya adalah yang terbaik. Apalagi, dia mampu membuktikan diri bersama Tira-Persikabo sejauh ini.

“Saya bahagia dan bangga bisa membela negara ini. Saya akan memberikan yang terbaik, yang tahu saya bisa, pasti saya akan lakukan,” pungkas dia.

Skuad Garuda akan memulai perjalanannya pada kualifikasi Piala Dunia dengan melawan Malaysia pada tanggal 5 September. Lima hari berselang mereka jua akan menjamu Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More