Petugas La Rosaleda Sita Baju Pemberian Messi Kepada Fans

Seorang fans Lionel Messi harus menerima nasib bahwa kostum pemberian dari idolanya tersebut diambil oleh petugas keamanan stadion La Rosaleda.

Usai laga lanjutan Divisi Primera antara Malaga melawan Barcelona akhir pekan lalu, diketahui ada seorang penonton yang nekat masuk ke dalam lapangan untuk menghampiri Messi.

Petugas keamanan sempat menghalangi sang penerobos lapangan yang masih belia tersebut, tetapi Messi malah memeluknya dan memberikan kostum yang tengah ia kenakan.

Sayang, menurut seorang pengguna Facebook bernama Yoli Yolanda, jersey yang diberikan Messi justru disita oleh petugas La Rosaleda.

“Nama anak itu adalah Kevin. Ia berumur 15 tahun dan teman dari anak laki-laki saya, Diego. Messi memberikan kostumnya dan petugas keamanan di Stadion Rosaleda mengambilnya. Ini memalukan, bagaimana bisa mereka menghancurkan kebahagiaan seorang anak kecil?” tulis Yolanda melali akun Facebook pribadinya.

Marca melaporkan bahwa tulisan Yolanda tersebut telah dibagikan ratusan kali oleh pengguna Facebook lainnya. Tentu saja, diharapkan Kevin dapat kembali mendapatkan seragam Barcelona yang ia terima dari Messi.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu. Meski Juanpi (32′) sempat menyamakan gol pembuka Munir El Haddadi (2′), Messi memastikan Blaugrana meraih tiga angka berkat golnya pada menit ke-51.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More