Phil Foden Ingin Selama Mungkin Bertahan di City

Football5star.com, Indonsia – Phil Foden sangat bahagia tak dipinjamkan Manchester City ke klub lain. Ia juga ingin selama mungkin bertahan di Etihad Stadium.

“Ini tidak seperti saya tidak bermain sama sekali di City. Saya sudah membuat 50 penampilan untuk tim senior City, jadi angkanya berbicara sendiri. Saya ingin tinggal selama mungkin,” kata Foden di Soccerway.

Pep Guardiola - Phil Foden - Lionel Messi - Manchester Evening News

Phil Foden adalah pemain asli binaan Manchester City. Usianya baru 19 tahun.

Mengingat usianya yang masih muda, banyak yang menyarankan agar Manchester City meminjamkan Foden ke klub lain. Tapi, Manajer Pep Guardiola selalu menolak opsi itu.

Guardiola percaya Foden punya bakat emas dan bakal jadi legenda Manchester City di masa depan. Foden pun senang mendengar pujian pelatihnya tersebut.

“Ya, Guardiola mengatakan hal-hal hebat dalam wawancaranya. Bagi saya untuk mendengar hal-hal seperti itu memberi Anda banyak kepercayaan diri dan membuat Anda lebih lapar untuk bermain dan ingin bekerja untuknya. Saya sangat menghormatinya dan dia percaya pada saya, yang merupakan hal bagus,” ucap Foden menambahkan.

Phil Foden sendiri musim ini sudah membela City dalam 24 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Ia juga menyumbangkan tiga gol dan enam assist.

Adapun City kini berada di peringkat dua klasemen Liga Inggris. The Citizens tertinggal 19 poin dari Liverpool di singgasana.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More