Phil Foden: Man City Sudah Kembali ke Performa Terbaik

Football5star.com, Indonesia – Bintang muda Man City, Phil Foden, merasa sangat bahagia karena berhasil mencetak gol kemenangan pada partai melawan Brighton dinihari tadi. Ia pun mengatakan The Cityzens kini sudah kembali ke performa terbaiknya.

Man City berhasil mengalahkan Brighton berkat gol Foden pada menit ke-44. Satu gol ini membuat Foden kini menjadi top skorer The Cityzens. Pemain 20 tahun itu berhasil mencetak delapan gol di semua kompetisi sepanjang musim 2020-21.

“Kemenangan ini membuat kami merasa sudah kembali ke performa terbaik. Kepercayaan diri kami benar-benar meningkat berkat kemenangan dalam beberapa laga terakhir,” kata Phil Foden dikutip football5star dari BBC Sport.

Phil Foden - Man City - Brighton - Bleacher Report
Bleacher Report

Lebih lanjut, Foden mengatakan bahwa Brighton berhasil merepotkan Man City selama 90 menit. Ia pun melemparkan pujian tinggi kepada Brighton yang memiliki rencana bagus.

“Sebenarnya, kami bisa tampil lebih baik lagi di pertandingan ini. Saya sangat bangga dengan perjuangan kami karena kembali berhasil meraih kemenangan penting.”

“Brighton benar-benar bertahan dengan baik dan mampu menyulitkan kami. Mereka memiliki rencana yang sangat bagus. Tapi, gol sebelum babak pertama selesai merupakan kunci kemenangan kami. Saya sangat senang karena berhasil mencetak gol kemenangan,” tuntas Foden.

Kemenangan atas Brighton membuat Man City semakin mendekati Manchester United yang duduk di puncak klasemen. Mereka kini memiliki koleksi 32 poin dan cuma terpaut empat angka.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More