Phil Foden Mulai Berani Bidik Gelar Juara Liga Inggris

Football5star.com, Indonesia – Kemenangan di markas Liverpool pada Senin (8/2) dinihari WIB membuat bintang Manchester City, Phil Foden, merasa sangat percaya diri. Menurutnya, kemenangan di Anfield membuat The Cityzens mulai mendekat ke gelar juara Liga Inggris.

Manchester City berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telak, 4-1. Foden memiliki andil besar di balik kemenangan The Cityzens dengan sumbangan satu gol dan satu assist.

“Kemenangan ini membuat kami semakin percaya diri akan peluang menjadi juara Liga Inggris. Tapi, tentu saja perjalanan kami masih jauh dari kata selesai,” ujar Phil Foden dikutip football5star dari laman BBC Sport.

liga inggris - Phil Foden - Liverpool - Manchester City - @premierleague 2
twitter.com/premierleague

“Setiap tim yang berhasil mengalahkan juara bertahan pasti akan mendapat suntikan kepercayaan diri. Hal itu tentu akan sangat membantu perjalanan kami musim ini. Kami sangat senang bisa memetik kemenangan di sini,” sambung Foden.

Lebih lanjut, Foden merasa kurang puas dengan performa timnya di babak pertama. Menurutnya, Manchester City telat panas. Namun, ia bersyukur karena The Cityzens bisa bangkit di babak kedua dan mencetak empat gol ke gawang Alisson Becker.

“Menurut saya pribadi, kami telat panas pada sejumlah pertandingan. Penampilan kami meningkat drastis di babak kedua. Hal ini tentu menjadi sebuah pekerjaan rumah buat kami,” tutur Foden.

“Di babak kedua, kami berhasil memaksa pemain Liverpool melakukan kesalahan. Kami sudah melatih hal tersebut di sesi latihan. Semua orang bekerja demi kepentingan tim dan kami mendapat hasil terbaiknya,” tandas Foden.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More