Phil Foden: Saya Tak Bisa Berhenti Tersenyum Setelah Cetak Gol

Football5star.com, Indonesia – Inggris mengalahkan Islandia empat gol tanpa balas dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (19/11/2020) dinihari WIB. Yang jadi bintang pada kemenangan ini adalah Phil Foden.

Dipercaya sebagai starter oleh Gareth Southgate, Phil Foden sukses memborong dua gol. Dan kedua gol itu dia cetak pada 10 menit terakhir pertandingan.

Sukses mencetak dua gol, pemain Manchester City mengaku tidak bisa berhenti tersenyum. Menurutnya gol ini sangat berarti.

phil foden-inggris vs islandia-EURO2020
@EURO2020

“Ini salah satu permainan terbaik dan itu sangat berarti untuk saya. Saya tidak bisa berhenti tersenyum setelah mencetak gol. Ini perasaan luar biasa dan saya hanya akan mencoba dan menikmati semampu saya,” kata Foden kepada Sky Sports, Kamis (19/11/2020).

“Saat Anda mencetak gol rasa percaya diri Anda tinggi, tapi itu adalah sesuatu yang perlu saya perbaiki. Yakni mencetak lebih banyak gol dari luar kotak penalti,” sambungnya.

Salah satu gol pemain berusia 21 tahun berasal dari umpan Jadon Sancho. Ia merasa sangat senang karena bisa bekerja sama lagi dengan rekannya di tim junior Manchester City itu.

“Saya sangat mengenal Jadon Sancho. Saya bermain dengannya di tim junior dan ketika saya berada di kotak penalti dia memberi saya assist yang bagus dan untungnya saya berhasil mencetak gol. ini sangat menyenangkan,” tutup Phil Foden.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More