Jika Ada Tawaran 500 Juta Euro, Phil Foden Tetap Tidak Dijual

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa Phil Foden berstatus tidak dijual. Bahkan, ia mengatakan tidak akan melepas pemain muda itu sekali pun mendapatkan tawaran sebesar 500 juta euro.

Pep Guardiola begitu yakin bahwa Phil Foden akan memiliki masa depan cerah bersama Manchester City. April lalu ia sempat mengatakan bahwa gelandang berusia 19 tahun itu akan pemain pemain penting dalam satu dekade ke depan.

Guardiola juga percaya Foden merupakan suksesor sempurna bagi pemain veteran, David Silva. Ya, Silva merupakan pemain dengan peran sangat penting bagi Man City hampir satu dekade terakhir.

Pep Guardiola tegaskan Manchester City tak akan menjual Phil Foden

“Kami tidak memberikan Foden kontrak baru secara kebetulan. Ia satu-satunya pemain yang tidak bisa dijual. Bahkan dengan harga sebesar 500 juta euro,” kata Guardiola seperti dikutip Football5star.com dari The Sun.

“Phil tidak akan pergi ke mana-mana. Kami tak ingin membeli pemain baru di posisinya. Ketika David Silva pergi, kami sangat tahu siapa penggati terbaik,” ujarnya.

Guardiola juga menyatakan bahwa Foden merupakan akan tumbuh menjadi pemain hebat. Salah satu yang terbaik di Liga Inggris.

Comments
Loading...