Phil Neville: Tidak Ada Pemain yang Lebih Baik dari Pogba

Football5star.com, Indonesia – Kegemilangan Paul Pogba saat Manchester United mengalahkan Chelsea di Piala FA membuat mantan pemain United, Phil Neville, memujinya setinggi langit. Bahkan ia mengatakan di Premier League tidak ada pemain yang lebih bagus dari sang gelandang.

Pada laga yang berlangsung di stadion Stamford Bridge dinihari tadi, Pogba menjadi kreator kemenangan 2-0 United. Ia mencetak satu gol dan satu assist untuk gol yang dilesakkan Ander Herrera.

Usai pertandingan, Phil Neville mengatakan Pogba membuat MU terlihat bermain seperti zaman keemasan ketika masih dilatih Sir Alex Ferguson.

neville puji pogba
zimbio.com

“Saya seperti menyaksikan permainan United yang dulu. Solskjaer mempunyai taktik luar biasa. Dan mulai sekarang, di bawah asuhannya, saya tidak melihat pemain yang lebih baik dari Pogba di kompetisi Premier League ini,” kata adik kandung Gary Neville ini kepada BBC, Selasa (19/2/2019).

“Ini menjadi kebangkitan yang istimewa untuk United yang datang dan bermain dengan penuh arogansi dan semangat tak mau kalah,” ia menambahkan.

Seperti yang diketahui, sejak diasuh Solskjaer, performa Pogba berubah drastis. Ia kini menjadi sosok tak tergantikan di lini tengah dan menjadi otak serangan klub berjuluk Setan Merah.

Kini ia sudah mengemas 14 gol dan 10 assist dari 32 pertandingan di semua kompetisi. Berkat performa ini pula pihak klub sedang mempersiapkan kontrak baru untuk gelandang asal Prancis ini.

Comments
Loading...