Bek Thailand Tak Tertekan Hadapi Timnas Indonesia

Football5star.com, Indonesia – Timnas Thailand bakal melakoni laga kedua di Piala AFF 2018 dengan menghadapi Timnas Indonesia. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Rajamangala Bangkok, Sabtu (17/11/2018).

Timnas Thailand yang di laga pertama sukses melibas Timor Leste dengan skor 7-0 di Stadion Rajamangala mengincar kemenangan di laga kedua. Pasalnya tambahan tiga poin bakal semakin memantapkan posisi The Elephant War di puncak klasemen.

Bek Timnas Thailand, Philip Roller mengaku tak tertekan menghadapi laga tersebut. Ia menjelaskan bahwa sang pelatih, Milovan Rajevac sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi tim besutan Bima Sakti itu.

“Secara pribadi, saya tidak merasa tertekan. Ini adalah sepakbola. Sebenarnya, Anda mungkin memiliki sedikit tekanan. Tapi cobalah untuk tidak memperhatikan. Anda harus bahagia ketika Anda bermain. Tentu saja, saya senang memulai 11 dan benar-benar bermain keceriaan tim pusat tim nasional Thailand,” kata Philip Roller seperti dikutip Football5star dari Buaksib, Kamis (15/11/2018).

“Saya berharap para penggemar Thailand. Semua orang akan mendukung kami. Kemudian kami bersorak atas kemenangan pada hari Sabtu, kami pasti akan mencoba mendapatkan 3 poin dari Indonesia,” sambungnya.

Timnas Indonesia punya kenangan buruk saat bertandang ke Stadion Rajamangala. Terakhir kali Merah Putih bermain di sana saat dikalahkan Timnas Thailand pada leg kedua final Piala AFF 2016 lalu.

Comments
Loading...