Philippe Coutinho Buat Bayern Munich Favorit Juara Liga Champions

Football5star.com, Indonesia – Kehadiran mantan pemain Liverpool Philippe Coutinho ke Bayern Munich menurut kiper Manchester City Ederson membuat klub berjuluk Die Roten tersebut jadi favorit juara Liga Champions.

“Bayern selalu jadi tim yang hebat. Sekarang dengan kehadiran Coutinho, mereka menjadi favorit untuk memenangkan gelar Liga Champions,” kata Ederson seperti dikutip Football5star.com dari Bild, Minggu (8/9/2019).

Rekan Coutinho di timnas Brasil tersebut menambahkan bahwa Coutinho merupakan pemain yang sangat brilian. “Sayangnya hal itu tidak berjalan mulus saat membela Barcelona dan Liverpool,” ucap Ederson.

Philippe Coutinho berjanji akan tampil lebih baik bagi Bayern Munich setelah jalani debut saat lawan Schalke 04.
bild

Sanjungan kepada Coutinho juga diutarakan oleh pelatih timnas Brasil, Tite. Menurut Tite, Coutinho akan mampu tunjukkan permainan terbaik bersama Bayern.

“Dia telah bermain dua kali di Bundesliga. Saya harap itu akan terus berlanjut dan membantunya untuk mengembangkan potensi besarnya,” ucap Tite.

Philippe Coutinho bergabung ke Bayern dengan status pinjaman. Die Roten memiliki opsi pembelian penuh di akhir musim dengan nilai transfer 120 juta euro.

Melihat perfomance Coutinho di dua laga Bayern, bukan tidak mungkin manajemen Die Roten akan memiliki pertimbangan untuk mempermanenkan status Coutinho di akhir musim depan.

Coutinho sendiri saat ini tengah bergabung bersama skuat timnas Brasil untuk melakoni laga persahabatan. Pada Sabtu 7 September kemarin, Brasil menahan imbang Kolombia dengan skor 2-2. Pada Rabu 11 September,Brasil akan hadapi Peru.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More