Philippe Coutinho dan Bayern Munich Saling Melengkapi

Football5star.com, Indonesia – Gelandang legendaris asal Italia, Andrea Pirlo, mengatakan bahwa Philippe Coutinho dan Bayern Munich merupakan pasangan yang cocok. Menurutnya, Coutinho menjadi sosok yang tepat untuk menggantikan Arjen Robben dan Franck Ribery.

Semenjak hijrah ke Bayern, Coutinho memang mampu menunjukkan penampilan yang cukup baik. Pemain asal Brasil itu berhasil mencetak dua gol serta dua assist dalam enam penampilannya bersama Die Roten musim ini.

“Bayern Munich memang sangat membutuhkan pemain seperti Philippe Coutinho. Terlebih setelah mereka ditinggal pergi oleh Arjen Robben dan Franck Ribery,” ungkap Andrea Pirlo dikutip dari laman Sport Deutschland.

Philippe Coutinho - Andrea Pirlo - Bayern Munich - News18
News18

Tak hanya itu, Pirlo juga mengatakan bahwa Coutinho merupakan pemain terbaik di dalam skuat Niko Kovac saat ini. Selain Coutinho, status tersebut juga disematkan Pirlo kepada penyerang asal Polandia, Robert Lewandowski yang tampil menggila musim ini.

“Bayern memang memiliki banyak pemain hebat. Tapi, menurut saya, Coutinho dan Lewandowski adalah pemain terbaik yang mereka miliki saat ini. Selain kedua pemain itu, mereka juga memiliki nama-nama hebat lainnya di dalam skuat,” ujar Pirlo menambahkan.

Penampilan gemilang dari Coutinho dan Lewandowski musim ini sayangnya gagal membuat Bayernduduk posisi puncak klasemen. Pasalnya, mereka menelan kekalahan dari Hoffenheim pada 5 Oktober lalu. Akhir pekan nanti, mereka akan berusaha untuk kembali ke puncak klasemen ketika melawat ke markas FC Augsburg.

Comments
Loading...