Philippe Coutinho Ingin Kembali ke Inggris. Sinyal untuk Liverpool?

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho sepertinya memang sudah ditakdirkan untuk bermain di Inggris. Bagaimana tidak, agen mantan pemain Liverpool, Kia Joorabchian, mengatakan pemainnya ingin kembali ke Premier League.

Saat ini Philippe Coutinho sedang dipinjamkan ke Bayern Munich. Kemungkinan besar raksasa Jerman tidak akan mempermanenkan statusnya. Sedangkan Barcelona sudah tidak membutuhkan jasa sang pemain lagi dan siap melepasnya musim panas nanti.

Situasi ini membuat Coutinho digadang-gadang akan kembali ke Liga Inggris. Apalagi sudah ada beberapa klub Premier League yang berminat dengannya.

philippe coutinho-kia joorabchian
Daily Mail

“Saya tidak punya preferensi ke mana pemain akan pergi. Saya tidak mencoba mendorong seseorang ke satu klub atau yang lain. Segala sesuatu sangat memungkinkan. Setelah laga Liga Champions yang dia mainkan di Inggris kami mengobrol panjang tentang kemungkinannya kembali,” kata Kia Joorabchian kepada Sky Sports, Sabtu (11/4/2020).

“Premier League adalah sesuatu yang dia selalu suka mainkan. Dan mungkin akan senang untuknya bisa kembali dan bermain di sana. Pertanyaannya adalah apa yang akan menjadi kondisi keuangan semua klub, termasuk Barcelona dan klub Inggris saat pandemi corona berakhir,” ia menambahkan.

Apa yang diungkapkan agen berdarah India itu mengacu pada satu klub. Ya, klub yang dimaksud adalah Liverpool.

Sudah menjadi rahasia umum jika Coutinho pernah berseragam Liverpool dan menuai sukses besar di sana. Peluang ini pun mendapat sambutan positif dari Juergen Klopp yang beberapa waktu lalu berujar siap menerima pemain asal Brasil itu kembali.