Coutinho Pasti Jadi Starter Kalau Gabung Arsenal

Football5star.com, Indonesia – Legenda Brasil, Rivaldo, mendukung Philippe Coutinho kembali ke Liga Inggris. Menurut dia, kompetisi itu memang paling cocok untuk pemain 28 tahun tersebut.

Philippe Coutinho adalah salah satu contoh nyata bahwa pindah ke klub yang lebih besar tak selalu baik. Kariernya merosot drastis sejak meninggalkan Liverpool untuk Barcelona, dan sekarang luntang-lantung tak jelas.

Kabarnya, Barca berusaha menawarkan Coutinho pada klub-klub Premier League, dan memang ada beberapa yang tertarik.

Philippe Coutinho - Quique Setien - Barcelona - ESPN
ESPN

“Philippe Coutinho akan segera kembali dari pinjamannya dari Bayern Munich ke Barcelona, tetapi saya ragu dia dapat menghidupkan kembali kariernya di sana,” kata Rivaldo kepada Betfair.

“Pilihan terbaiknya adalah kembali ke sepak bola Inggris di mana ia menghabiskan musim terbaik dalam kariernya dan di mana kualitasnya tampaknya paling cocok, karena ia membuktikan di Liverpool ketika ia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Premier.”

“Di Arsenal, Tottenham atau Leicester, Coutinho bisa menjadi starter reguler musim depan. Ini akan menjadi peluang bagus bagi pemain Brasil itu untuk menemukan kembali bentuk terbaiknya dan menunjukkan bahwa ia terus menjadi pemain hebat,” ia menambahkan.

Sejauh ini, Arsenal dan Tottenham memang menjadi dua klub yang kabarnya tertarik merekrut Coutinho. Adapun di Leicester, sang pemain dikaitkan karena keberadaan manajer Brendan Rodgers, yang membantunya bersinar di Liverpool dulu.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More