Philippe Coutinho Semakin Memperparah Masalah Barcelona

Football5star.com, Indonesia – Raksasa Spanyol, Barcelona, kembali disandung masalah besar. Pasalnya, mereka hampir dipastikan kehilangan Philippe Coutinho hingga akhir musim 2020-21 karena mengalami cedera parah.

Coutinho dipastikan bakal absen cukup lama karena mengalami cedera sobek otot lutut ketika tampil pada laga melawan Eibar, Rabu (30/12) dinihari WIB. Cedera tersebut membuat Coutinho harus naik ke meja operasi. Menurut laporan Diario AS, ia bakal menepi selama empat hingga enam bulan.

“Setelah menjalani tes, Philippe Coutinho dinyatakan mengalami cedera di lutut kirinya. Sebagai bagian dari pemulihan, dia harus menjalani operasi yang akan dilangsungkan dalam waktu dekat,” tulis pernyataan Barcelona dikutip dari laman resmi klub.

Philippe Coutinho - Cedera - Barcelona - fcbarcelona. com
fcbarcelona.com

Pada partai melawan Eibar, Coutinho tampil sebagai pemain pengganti. Ia dimasukkan Ronald Koeman pada menit ke-66 untuk menggantikan peran Miralem Pjanic. Akan tetapi, ia tak bisa menyelesaikan pertandingan dan harus ditarik keluar pada masa injury time.

Cederanya Coutinho tentu menjadi masalah yang cukup besar bagi Blaugrana. Pasalnya, mereka kini sudah kehilangan Ansu Fati, Gerard Pique dan Sergi Roberto akibat cedera.

Dari ketiga nama tersebut, Roberto menjadi pemain yang diprediksi bakal bisa kembali membela Barcelona dalam waktu dekat. Ia diprediksi akan bisa dimainkan pada akhir Januari mendatang setelah dinyatakan pulih dari cedera sobek otot paha pada November lalu.

Sementara, Fati dan Pique masih harus bersabar menjalani perawatan. Keduanya diprediksi baru bisa kembali bermain pada Februari atau Maret 2021.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More