Philippe Coutinho Siap Balas Budi kepada Robert Lewandowski

Football5Star.com, Indonesia – Philippe Coutinho merasa berutang budi kepada Robert Lewandowski pada laga Bayern Munich vs Koeln, Sabtu (21/9/2019). Pada laga itu, dia dibiarkan oleh sang striker untuk mengeksekusi penalti yang didapatkan pada menit ke-62.

Sejatinya, Robert Lewandowski adalah eksekutor utama penalti di Bayern Munich. Bila masih berada di lapangan, dialah yang paling berhak mengeksekusi penalti. Namun, pada laga Bayern Munich vs Koeln, dia justru memberikan kesempatan itu kepada Philippe Coutinho. Kebetulan, pemain timnas Brasil itulah yang mendapatkan penalti tersebut.

Philippe Coutinho merasa berutang budi kepada Robert Lewandowski pada laga Bayern Munich vs Koeln.
guardian.ng

“Sangat penting bagi Philippe mencetak gol pertamanya dan pertama kali pula di Allianz Arena. Aku senang dia mampu mencetak gol. Dia pemain hebat. Kami harus menatap ke depan bersama-sama dan saling menolong di antara teman setim,” ujar Robert Lewandowski selepas pertandingan kepada Sky seperti dikutip Football5Star.com dari Sport1.

Putusan striker timnas Polandia itu tak urung membuat Philippe Coutinho tak enak hati. Dia mengaku berutang budi kepada sang striker dan siap membalasnya segera.

“Itu sungguh sikap yang luar biasa. Dia orang yang sangat baik dan striker yang luar biasa. Aku akan membayarnya dengan memberi dia banyak assist,” kata pemain pinjaman dari Barcelona itu.

Pada pertandingan Bayern Munich vs Koeln, Philippe Coutinho juga mencetak assist. Namun, itu dibuat untuk Ivan Perisic. Adapun dua gol yang dilesakkan Robert Lewandowski ke gawang Timo Horn berasal dari assist Joshua Kimmich yang belakangan dimainkan sebagai gelandang tengah oleh pelatih Niko Kovac.

Comments
Loading...