Philippe Coutinho Tak Tutup Kemungkinan Permanenkan Kontrak di Bayern

Football5star.com, Indonesia – Philippe Coutinho tidak menutup kemungkinan untuk mempermanenkan kontraknya bersama Bayern Munich. Gelandang serang sekaligus pemain sayap asal Brasil itu mengaku sejauh ini merasa cukup nyaman menjalani masa peminjamannya.

Philippe Coutinho merupakan pemain yang dipinjam Bayern Munich dari Barcelona selama semusim. Awalnya, ia menyatakan hanya akan bertahan untuk menuntaskan masa peminjaman.

Sejauh ini, ia juga belum benar-benar yakin ingin tetap di Allianz Arena. Sekalipun merasa nyaman bersama klub raksasa Liga Jerman tersebut.

Philippe Coutinho - Barcelona - Bayern Munich - fcbarcelona. com
fcbarcelona. com

Meski belum benar-benar yakin mempermanenkan kontrak di Bayern, bukan berarti ia menutup kemungkinan. Ia menyatakan akan bertahan apabila sudah sangat yakin tak ingin kembali ke Barcelona atau pindah ke klub lain akhir musim ini.

“Saya merasa sangat nyaman di sini. Saya berencana untuk tetap di sini selama setahun dan fokus bersama Bayern,” kata Philippe Coutinho dikutip Football5star.com dari Goal.

“Kendati demikian, apabila segala sesuatunya terasa cocok. Bukan tidak mungkin saya ingin tetap bertahan,” ucapnya.

Sejak didatangkan dari Barcelona, Coutinho tidak kesulitan untuk tampil reguler. Akan tetapi, dari 18 laga yang sudah dilakoni, ia baru bisa berkontribusi dengan menciptakan 3 gol dan 5 assist di semua kompetisi.

Comments
Loading...