Piala AFC 2019: Rishadi Fauzi Ikut Persija ke kandang Becamex

Football5star.com, Indonesia – Persija Jakarta mendapatkan tambahan tenaga di lini depan. Rishadi Fauzi, yang sebulan belakangan fokus menjalani pemulihan, kondisinya sudah membaik untuk menghadapi Becamex Binh Duong. Pertandingan ini merupakan lanjutan Piala AFC 2019 yang akan berlangsung Kamis (1/5) sore,

Beberapa hari lalu ketika ditemui tim Football5star, Rishadi mengaku sudah ada perbaikan kondisi. Namun, staf pelatih masih memberinya kesempatan untuk membiasakan diri dengan lapangan saat latihan. Situs resmi klub merilis pemain kelahiran Tangerang tersebut masuk ke dalam daftar pemain yang dibawa.

“Dokter sempat bilang ‘sebenarnya sudah bisa main normal’. Mungkin tinggal butuh penyesuaian makanya beberapa hari belakangan saya coba untuk bergerak lebih banyak. Status terakhir kan ada robekan di paha. Itu bisa hilang dengan sendirinya,” ucap Rishadi Fauzi.

Persija Jakarta - Piala AFC - @AFCCup
@AFCCup

Persija Jakarta melakoni misi percuma dalam laga tandang kali ini. Jika mampu menyapu bersih dua pertandingan sisa pun, perolehan poin anak asuh Ivan Kolev tak akan mampu menyamai Ceres Negros di puncak. Padahal untuk otomatis lolos, semua tim harus mengamankan posisi teratas di fase grup.

Macan Kemayoran harus melewati agenda padat selama April. Selama empat pekan, tidak satu pun kemenangan diraih oleh tim ibu kota. Untuk laga resmi, dua kekalahan dari Ceres di Piala AFC dan kalah dari Bali United di Piala Indonesia 2019. Sementara satu pertandingan uji coba melawan Persita Tangerang pun harus berakhir imbang.

“Kalau secara profesional diminta untuk  main, tentu saya siap. Bagaimana pun, saya di sini kerja profesional untuk Persija. Mungkin karena saya baru gabung latihan lagi belum 100 persen jadinya,”tutup Fauzi.