Piala AFF 2016: Filipina vs Indonesia Menarik Buat Penonton, Tidak Bagi Pelatih

Football5star.com, Indonesia – Hasil imbang 2-2 melawan Indonesia pada laga kedua Grup A Piala AFF 2016 di Philippine Sports Stadium, Selasa (22/11), disambut dengan rasa puas oleh Pelatih Filipina, Thomas Dooley.

Dooley juga senang karena kedua kubu sama-sama mampu mempertontonkan pertandingan yang menarik, meski hanya dari sudut pandang penonton. Pasalnya, bagi pelatih kedua tim, laga dinilai tak sesuai dengan harapan.

“Ini laga yang menarik bagi fans, tapi mungkin tidak untuk pelatih,” bilang Dooley seusai laga, seperti dilansir spin.ph.

Pelatih asal Amerika Serikat ini menyadari, Filipina lebih banyak mendapat tekanan dari Indonesia, terutama pada babak pertama dan awal paruh kedua. Karenanya, hasil imbang 2-2 sudah membuatnya bersyukur.

“Saya rasa, 2-2 lumayan oke. Mereka punya beberapa peluang dan kesempatan lebih bagus dari kami. Karenanya, 2-2 adalah hasil terbaik yang bisa kami raih,” tandas Dooley.

Dengan hasil imbang, posisi Filipina lebih menguntungkan dari Indonesia. Saat ini The Azkals menempati peringkat kedua Grup A dengan 2 poin, unggul 1 angka dari Singapura dan Indonesia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More