Piala AFF 2016: Ini Pemain Timnas Indonesia yang Bikin Ciut Singapura

Football5star.com, Indonesia – Singapura percaya diri bisa memetik kemenangan atas Indonesia pada laga pamugnkas Grup A Piala AFF 2016 di Stadion Rizal Memorial, Jumat (25/11).

Meski begitu, pelatih Singapura, V. Sudramoorthy mengaku, ada satu pemain Indonesia yang bikin ciut karena teramat dicemaskan bakal menjadi ancaman.

“Kami tahu Boaz Solossa adalah pemain bagus dan kami harus mencari cara untuk menghentikan dia,” bilang dia terkait kualitas kapten Indonesia itu seperti diberitakan di laman affsuzukicup.com.

Sudram -sapaan akrab Sudramoorthy- pun mengaku sudah mengantongi kelemahan calon lawannya berdasarkan pengamatan dari dua laga sebelum di Grup A.

“Kami sudah menganalisis Indonesia dan menemukan kelemahan mereka. Kami menyiapkan rencana untuk mengeksploitasi kelemahan mereka tu. Kami juga mewaspadai kekuatan mereka dan sudah mempersiapkan rencana permainan,” bilangnya lagi.

Di laga ini, Singapura wajib menang jika masih ingin lolos ke babak semifinal. Namun, itupun masih tergantung hasil dari Filipina melawan Thailand pada saat bersamaan.

“Kami sudah menjalani dua laga bagus, kami tak beruntung lawan Thailand. Indonesia tim bagus dengan para peman hebat. Kami fokus terhadap tim sendiri dan mencoba mengejar kemenangan,” tandas dia.

Comments
Loading...