Piala AFF: Performa Solid Duet Hansamu-Manahati Buat Riedl Kebingungan

Football5star.com, Indonesia – Penampilan apik duet palang pintu timnas Indonesia, Hansamu Yama dan Manahati Lestusen, menuai pujian dari Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl. Hal ini disampaikan Riedl usai Indonesia memetik kemenangan 2-1 atas Vietnam pada leg pertama Semifinal Piala AFF 2016 yang berlangsung Sabtu (3/12) malam.

Duet bek muda ini memang tampil sangat impresif dalam mengawal lini pertahanan Indonesia. Lebih-lebih, Hansamu sukses membawa skuat Garuda unggul lebih dahulu usai memanfaatkan sepak pojok Rizki Pora lewat tandukan kerasnya.

Selepas laga, Riedl memuji penampilan Hansamu dan Manahati, terutama keduanya mampu meredam agresivitas striker Vietnam, Le Cong Vinh.

“Hansamu dan Manahati bermain sangat bagus meredam ketajaman lini depan Vietnam. Saya puas. Le Cong Vinh bisa diantisipasi, padahal dia pemain terbaik di Vietnam,” ujar Riedl.

Menariknya, performa apik dua bek muda ini justru membuat Riedl cukup pusing. Sebabnya, dia kini akan lebih sulit memilih siapa dua bek tengah yang akan bermain pada leg kedua, Rabu (7/12) mendatang di Stadion My Dinh, Hanoi.

“Kini saya justru bingung, karena ada empat pemain bagus di bek tengah,” ucap Riedl.

Comments
Loading...