Piala Asia Belum Tentu Batal, Timnas U-19 Indonesia Akan Terus Digojlok

Football5Star.com, Indonesia – Belum adanya kepastian soal Piala Asia U-19, bikin PSSI akan terus menggojlok para pemain Timnas U-19 Indonesia. Begitu pula dengan Timnas U-16 Indonesia yang masih dipersiapkan buat Piala Asia U-16.

Seperti diketahui tak cuma Piala Dunia U-20, Piala Asia U-19 2021 yang rencananya digelar pada Maret mendatang juga disebut-sebut batal terlaksana. Isu turnamen itu batal pertama kali dilaporkan oleh laman resmi Asosiasi Sepak Bola Yaman.

Namun memang, sampai saat ini AFC sendiri belum memberikan informasi resmi terkait nasib turnamen usia muda bergengsi di Asia itu. Demikian pula dengan nasib Timnas U-16 Indonesia di bawah arahan Bima sakti.

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi - Indra Eka

Plt Sekjen PSSI, Yunus Nusi, menyebut dengan belum adanya kabar batal dari dua turnamen itu, Indonesia akan terus berbenah. PSSI akan terus menyiapkan Timnas U-16 dan Timnas U-19 Indonesia untuk mentas dalam Piala Asia.

“Ya, Timnas U-16 dan U-19 akan terus kami persiapkan menatap turnamen tersebut,” kata Yunus Nusi dikutip dari Antara.

“Jadi, sampai saat ini PSSI juga masih menunggu surat resmi dari AFC terkait kabar pembatalan Piala Asia,” sambung dia.

Sebelumnya, Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri, juga masih belum mau percaya kabar batalnya Piala Asia U-19 dan U-16. Hal inilah yang bikin PSSI tak mau berspekulasi sebelum AFC angkat suara dan beritakan secara resmi.

“Kabar pembatalan Piala Asia U-19 2021 dari Federasi Sepak Bola Yaman? Informasi dari AFC adalah pegangan untuk PSSI,” ungkap Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More