Piala Dunia Buat Duo Madrid Pincang di Piala Super Eropa

Football5star.com, Indonesia – Duo Madrid, Real Madrid dan Atletico Madrid, dipastikan pincang saat melakoni laga Piala Super Eropa. Kepastian itu didapatkan setelah timnas Prancis dan Kroasia lolos ke semifinal Piala Dunia 2018. Sebanyak enam pemain dipastikan baru kembali dari liburan saat Piala Super Eropa digelar.

Piala Super Eropa dijadwalkan berlangsung di Tallinn, Estonia, pada 15 Agustus 2018. Itu tepat sebulan setelah final Piala Dunia 2018. Jadwal final dan perebutan tempat ke-3 Piala Dunia 2018 membuat enam pemain Madrid dan Atletico yang membela Prancis dan Kroasia tak bisa ikut persiapan jelang laga.

Raphael Varane,, Mateo Kovacic, dan Luka Modric akan absen membela Real Madrid di Piala Super Eropa.
republicworld.com

Keenam pemain yang dipastikan absen itu adalah Raphael Varane, Mateo Kovacic, dan Luka Modric di kubu Madrid. Adapun di pihak Atletico, trio yang absen adalah Antoine Griezmann, Lucas Hernandez, dan Sime Vrsaljko.

Seperti digariskan FIFA, setiap pemain setidaknya mendapatkan libur selama empat pekan setelah berkiprah di turnamen besar. Itu terhitung dari tanggal laga terakhir yang dilakoni sang pemain di turnamen tersebut.

Artinya, bila Prancis dan Kroasia lolos ke final, keenam pemain itu baru bisa kembali ke klub masing-masing pada 15 Agustus atau pas hari pertandingan Piala Super Eropa. Sementara itu, jika hanya melakoni perebutan posisi ke-3, mereka bergabung hanya sehari jelang laga di Stadion Le Coq Arena tersebut.

Dalam dua tahun terakhir, Los Blancos selalu berhasil menjuarai Piala Super Eropa. Pada 2016, Madrid menang 3-2 atas Sevilla. Adapun pada tahun lalu, giliran Manchester United yang ditekuk dengan skor 2-1.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...