Hadapi Prancis, Peru Pantang Minder


Football5star.com, Indonesia – Bek Peru, Miguel Trauco, menyatakan timnya pantang minder ketika menghadapi Prancis yang dihuni banyak pemain bintang.

La Blanquirroja bakal menantang Prancis dalam laga Grup C Piala Dunia 2018 di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018).

Peru, Piala Dunia 2018, Grup CPeru membutuhkan tiga poin untuk menjaga harapan bisa melangkah ke babak 16-Besar. Dalam laga perdana, anak asuh Ricardo Gareca kalah 0-1 dari Denmark.

Trauco mengakui bahwa Les Blues unggul secara kualitas pemain. Kendati demikian, dia meminta Peru untuk tetap optimistis dan tampil dengan permainan sendiri.

“Kami percaya diri dengan sistem permainan kami dan mampu menghadapi tim manapun di dunia. Kami telah membuktikannya,” kata Trauco, seperti dilansir Football5star dari laman resmi FIFA.

“Menurut saya, masalah kami ketika bertemu Prancis adalah psikologis. Kami tidak boleh berpikir bahwa mereka lebih superior. Kami harus menyadari bahwa kami sanggup menyaingi tim manapun,” imbuhnya.

“Mereka tim yang berisi para pemain berkualitas. Menghadapi mereka bakal menjadi laga yang hebat,” aku Trauco.

“Itu akan menjadi kesempatan yang luar biasa untuk berhadapan dengan para pemain internasional yang fantastis,” tandasnya.

Sebagai info, Les Blues akan dipastikan lolos ke babak 16-Besar jika mengalahkan La Blanquirroja meski masih harus menghadapi Denmark dalam laga terakhir.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com