Kiat Jepang Atasi Kendala Lini Depan


Football5star.com, Indonesia – Bek timnas Jepang, Maya Yoshida, mengungkapkan kiat timnya mengatasi kendala lini depan di Piala Dunia 2018.

Yoshida mengakui bahwa Samurai Biru tidak memiliki striker hebat. Oleh sebab itu, dia menyatakan timnya mengandalkan kolektivitas tim untuk menciptakan serangan.

maya yoshida, keisuke honda, makoto hasebe, jepang, piala dunia 2018“Pertama-tama, kami tidak memiliki striker hebat dan banyak pemain bintang. Jadi, kami harus bermain sebagai tim dan mencetak gol,” ujar Yoshida, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Di sisi lain, itu berarti kami memiliki banyak kemungkinan untuk mencetak gol dan bukan tanggung jawab satu pemain. Kami harus menciptakan serangan dari berbagai pola,” imbuhnya.

Jepang tengah berjuang untuk lolos ke babak 16-Besar Piala Dunia 2018. Anak asuh Akira Nishino memimpin klasemen Grup H dengan empat poin.

Akan tetapi, posisi Samurai Biru belum aman. Perolehan poin mereka sama dengan Senegal dan hanya unggul satu angka atas Kolombia.

Makoto Hasebe dan rekan-rekan bakal melawan Polandia pada laga pamungkas Grup H di Volvograd Arena, Kamis (28/6/2018).


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...