Optimisme Iwobi Jelang Lawan Argentina


Football5star.com, Indonesia – Winger Nigeria, Alex Iwobi, mengaku optimistis timnya memiliki kans untuk meraih hasil positif ketika melawan Argentina.

Kedua tim akan bertemu dalam laga pamungkas Grup D Piala Dunia 2018 di Saint Petersburg Stadium pada Selasa (26/6/2018).

Alex iwobi, Nigeria, Piala Dunia 2018The Eagles berada di atas angin. Anak asuh Gernot Rohr menempati posisi kedua klasemen dengan tiga poin, sedangkan Argentina menjadi juru kunci.

Iwobi meyakini bahwa Nigeria akan menampilkan performa terbaik ketika menghadapi La Albiceleste yang dihuni banyak pemain bintang.

“Kami sangat percaya diri setelah mengalahkan Islandia dan siap untuk mendapatkan hasil bagus melawan Argentina,” seru Iwobi, seperti dilansir Goal.

“Kami yakin bisa tampil bagus dan memastikan kepada para suporter Nigeria bahwa kami bakal memberi perlawan yang baik melawan Argentina,” lanjutnya.

Selain itu, Alex Iwobi menyatakan tidak keberatan jika harus duduk di bangku cadangan. Baginya, yang terpenting adalah The Eagles bisa meraih hasil yang memuaskan ketika berjumpa Tim Tango.

“Saya tidak tahu akan bermain atau tidak karena tidak mendapat waktu yang cukup saat menghadapi Islandia. Hal terpenting adalah kami meraih kemenangan. Bermain atau tidak, saya tidak masalah selama kami mengalahkan Argentina,” tegas winger Arsenal tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More