Takluk dari Kroasia, Nigeria Masih “Hijau”


Football5star.com, Indonesia – Pelatih Nigeria, Gernot Rohr, mengakui kemenangan Kroasia atas anak asuhnya dalam laga Grup D Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018).

The Eagles menyerah dua gol tanpa balas. Gol-gol Vatreni masing-masing tercipta berkat bunuh diri Oghenekaro Etebo (32′) dan penalti Luka Modric (71′).

“Kami sangat kecewa karena kalah dalam laga ini. Kroasia tampil lebih baik,” kata Rohr, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Kami bisa menyamakan skor pada babak kedua setelah memulainya dengan sangat baik sebelum kebobolan dari penalti,” imbuh pelatih berusia 64 tahun tersebut.

“Kami tim muda dan masih belajar. Saya berharap kami akan bermain jauh lebih baik dalam laga selanjutnya melawan Islandia,” tandas Rohr.

Nigeria memang bukan tanpa peluang. The Eagles dua kali mengancam gawang Danijel Subasic lewat tendangan Odion Ighalo dan sundulan Leon Balogun.

Kekalahan ini membuat kans anak asuh Rohr untuk melenggang ke babak 16-Besar kian berat. Mereka menempati dasar klasemen Grup D Piala Dunia 2018.

Selanjutnya, The Eagles akan berhadapan dengan Islandia yang berstatus debutan. Ini bakal menjadi penentu nasib John Obi Mikel dan rekan-rekan.

Kemenangan menjadi harga multak bagi Nigeria untuk menjaga asa. Namun, itu bukan perkara mudah lantaran Islandia mampu mengimbangi Argentina dengan skor 1-1.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More