Prancis Antisipasi Semangat Juang Peru


Football5star.com, Indonesia – Bek Prancis, Raphael Varane, menyatakan timnya siap menghadapi Peru yang bakal tampil dengan semangat juang tinggi.

Kedua tim akan bertemu dalam laga Grup C di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6/2018). Ini menjadi partai hidup mati bagi Peru.

Pasalnya, La Blanquirroja menyerah dengan skor 0-1 dari Denmark dalam laga perdana. Kekalahan dari Prancis akan mengubur harapan pasukan Ricardo Gareca untuk lolos ke babak 16-Besar Piala Dunia 2018.

“Setelah melawan Australia, kami fokus dengan pemulihan kondisi dan persiapan untuk laga berikutnya,” kata Raphael Varane, seperti dikutip Football5star dari laman resmi FIFA.

“Kami memperkirakan laga yang ketat. Kami tahu bahwa Peru akan berjuang sekuat mungkin. Itu ada dalam gen dan identitas permainan mereka, yakni bermain dengan sangat intens di lapangan,” lanjut bek Real Madrid tersebut.

“Itu laga yang vital. Kami telah siap untuk menghadapi laga yang sulit,” tandas Raphael Varane.

Berbeda dengan Peru, Prancis hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak 16-Besar Piala Dunia 2018.

Dalam laga Grup C sebelumnya, Tim Ayam Jantan berhasil mengatasi perlawan Australia dengan skor 2-1 di Kazan Arena pada 16 Juni lalu.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com