Di Ujung Tanduk, Kolombia Tak Tertekan


Football5star.com, Indonesia – Bek Kolombia, Yerry Mina, menegaskan timnya tidak tertekan meski harus melawan Senegal dan terancam gagal lolos ke babak 16-Besar Piala Dunia 2018.

Kedua tim akan bertemu pada laga terakhir Grup H di Samara Arena, Kamis (28/6/2018). Los Cafeteros menempati posisi ketiga klasemen sementara dengan empat poin.

juan cuadrado yerry mina kolombia piala dunia 2018Akan tetapi, anak asuh Jose Pekerman masih berpeluang meraih tiket ke babak selanjutnya. Mereka hanya terpaut satu poin dengan Jepang dan Senegal yang berada di dua posisi teratas.

“Kami tahu bahwa Senegal adalah tim kuat dengan pemain-pemain hebat. Mereka akan berusaha memenangi pertandingan,” tegas Yerry Mina, seperti dilansir laman resmi FIFA.

“Kami harus melakukan yang terbaik untuk menguasai bola dan menampilkan permainan kami,” sambung bek Barcelona tersebut.

“Atmosfer di dalam tim selalu bagus. Kami memiliki (Juan) Cuadrado, Carlos (Sanchez), Cristian Zapata, James (Rodriguez) dan yang lainnya. Kegembiraan ini selalu ada,” jelas Yerry Mina.

“Menang atau kalah, kami selalu berusaha mempertahankan kegembiraan ini. Itu penting sehingga kami bisa terus berusaha, tetap termotivasi dan mengekspresikannya di lapangan,” pungkas pemain bernomor punggung 13 di skuat Kolombia tersebut.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...