Bek Polandia Selamatkan Host Televisi

152

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Aksi heroik ditunjukkan bek timnas Polandia yang akan tampil di Piala Dunia 2018, Michael Pazdan. Dia menyelamatkan host TVP, Sylwia Dekiert, yang tengah mewawancarainya dari timpaan lampu.

Kejadian itu berlangsung pada akhir pekan lalu. Pazdan diwawacarai Sylwia tentang persiapan jelang Piala Dunia 2018. Di tengah wawancara, tiba-tiba saja lampu pendukung syuting roboh ke arah sang host.

Melihat hal tersebut, bek Legia Warsawa itu dengan sigap menjulurkan kakinya dengan gaya kung fu hingga lampu tak menghantam sang host. Lampu yang tertahan kaki sang bek itu pun lantas diambil alih seorang kru TVP.

Usai insiden itu, Sylwia tak sungkan memuji pemain berumur 30 tahun tersebut. Hal itu disampaikan lewat cuitan di akun Twitter-nya. “Tak diragukan lagi, bek terbaik negeri ini. KungFuPazdan #myhero,” cuit sang host.

Pazdan saat ini tengah bersiap mengarungi Piala Dunia 2018 bersama timnas Polandia. Mereka akan menjalani laga pertama melawan timnas Senegal pada 19 Juni 2018 pukul 22.00 WIB. Tentu saja, para fans Polandia berharap sang bek menunjukkan kesigapannya di lapangan seperti saat menahan lampu yang hampir menimpa Sylwia.

Mantan pemain Jagiellonia tersebut merupakan salah satu andalan pelatih Adam Nawalka. Di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa, Pazdan turun dalam tujuh laga yang dilakoni timnas Polandia. Dia hanya absen ketika dibekap cedera, yakni pada tiga laga awal.

Di Piala Dunia 2018, timnas Polandia tergabung di Grup H bersama Senegal, Kolombia, dan Jepang.