Bernardo Silva Geleng-Geleng Lihat Ketajaman Ronaldo

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Timnas Portugal, Bernardo Silva, geleng-geleng melihat ketajaman rekannya, Cristiano Ronaldo, saat melawan Spanyol. Di mata Silva, Ronaldo tampil sempurna pada laga tersebut.

Spanyol dan Portugal bermain imbang 3-3 pada laga Grup B Piala Dunia 2018 di Fisht Olympic Stadium, Jumat (15/6). Tiga gol Portugal diborong Ronaldo, sementara gol Spanyol dilesakkan Diego Costa (dua gol) dan Nacho Fernandez.

Getty Images

“Aku pikir Ronaldo sudah terbiasa dengan malam seperti ini. Sekali lagi dia fantastis. Dia membantu kami mencapai titik ini. Ronaldo terbiasa dengan malam seperti ini bersama Portugal, Real Madrid, dan Manchester United beberapa tahun lalu,” kata Silva seperti dilansir Soccerway.

“Dia luar biasa selama 10 tahun terakhir. Rasanya spesial untuk memiliki pemain seperti dia di tim kami. Kami harus menikmatinya dan memberinya bantuan untuk mencetak lebih banyak gol.”

“Dia menjadi lebih baik dan lebih baik dengan usianya. Semua orang memprediksi dia menjadi lebih tua dan berhenti bermain sebaik dulu, tetapi dia justru semakin baik. Aku berharap dia bisa mempertahankan bentuk ini untuk pertandingan berikutnya.”

“Tidak sulit bermain dengan Ronaldo. Itu mudah. Anda hanya memberinya bola dan dia membuat banyak hal terjadi. Kami menikmati kehadirannya di tim kami,” Silva menambahkan.

Hasil ini membuat kedua tim sama-sama mengemas satu poin di Grup B. Keduanya berada di bawah Iran yang mengalahkan Maroko 1-0. Pada laga berikutnya, Spanyol akan menghadapi Iran. Sementara Portugal bentrok dengan Maroko.

Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Comments
Loading...