Cedera Paha, Perisic Terancam Absen Lawan Prancis

0 183

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Tim nasional Kroasia dilanda kekhawatiran menjelang laga final Piala Dunia 2018. Pasalnya, kondisi Ivan Perisic agak mengkhawatirkan sehingga berpotensi absen.

Kroasia akan bertemu Prancis dalam partai puncak di Luzhniki, Moskow, Minggu (15/7/2018). Ini menjadi kesempatan Kroasia menorehkan sejarah untuk meraih gelar pertama turnamen empat tahunan tersebut.

Namun, pasukan Zlatko Dalic dihadapkan pada masalah yang terbilang serius. Perisic terancam melewatkan partai nan krusial tersebut karena dia mengalami cedera paha yang dialami saat semifinal.

 

Menurut laporan Daily Mail seperti dikutip Football5star.com, Perisic mendapat perawatan di sebuah rumah sakit di Moskow usai Kroasia menang 2-1 atas Inggris dalam laga semifinal, Rabu (11/7/2018) atau Kamis dini hari WIB. Sejauh ini belum ada konfirmasi lanjutan yang diberikan kubu Kroasia.

Perisic menjadi pahlawan Kroasia ketika mengalahkan Inggris. Setelah mencetak gol penyama, pemain Inter Milan ini memberikan assist bagi Mario Mandzukic yang mencetak gol kemenangan pada babak perpanjangan waktu.

Selama putaran final Piala Dunia 2018 ini, Perisic selalu masuk skuad utama. Pemain berusia 29 tahun tersebut memberikan kontribusi dua gol dan satu assist untuk membawa Kroasia menorehkan sejarah baru karena untuk pertama kalinya mereka sukses menembus final.

Perjuangan Kroasia hingga menapaki partai puncak ini terbilang sangat menakjubkan dan melelahkan. Bagaimana tidak, sejak babak 16 besar, Luka Modric dan kawan-kawan selalu melakoni babak perpanjangan waktu sehingga wajar bila stamina mereka sangat terkuras.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.